[ Ficlet ] Wedding Bells

image

Author : Jung Hiyeon | Cast : Jessica Jung , Kris Wu | Support Cast : Find In The Story | Genre : Romance , Fluff | Rating – AU

Author’s Note : ff ini asli punya saya .. dont bash the cast , dont plagiat !! Siders ?? Kick !!!

poster : cafeposterart.wordpress.com

posted on my wp : Jung Hiyeon Fanfiction

~*****~

Seorang yeoja berdiri melamun di depan sebuah kaca berukuran cukup besar ..
yeoja itu membelai gaun putih yang di kenakannya dengan lembut .
Continue reading

Only Because It’s You – Chapter 2

obiy sica

Another Story from Yura Lin

Main Cast:

EXO Suho – SNSD Jessica – EXO Sehun

Previous:

1

Notes: pas liat poster buat ff ini udah jadi, entah kenapa aku jadi pengen lanjut ff ini. Maaf pendek. Aku ga dapet ide lain yang cocok untuk melanjutkan cerita ini.

Credit: CHOKYULATE

=== Only Because It’s You ===

Sejak ibunya pergi meninggalnya dan ayahnya, Sooyeon sudah tidak mempunyai orang yang penting baginya. Ayahnya selalu mengganggu dengan kegiatan berjudi lalu pulang sambil menangisi kekalahannya. Dia tidak pernah dekat dengan sekitar. Bukan karena dia menjaga jarak dengan sekitar, hanya saja memang takdirnya untuk tidak dekat dengan orang lain.

Pertemuannya dengan Sehun telah mengubah hidupnya. Kehidupannya yang sangat sibuk –tidur-kerja-sekolah-kerja-belajar-kembali tidur—membuatnya tidak terlalu memperdulikan hal sekitar. Namun setelah Sehun menawarkannya pekerjaan, dirinya menjadi lebih santai menjalani hidup. Dari sejak pagi sampai malam, dia selalu berada di samping Sehun.

Mengenal Sehun, membuat dirinya mengerti bagaimana rasanya mempunyai sebuah keluarga. Melihat bagaimana hubungan Sehun dan orangtuanya, membuat ia iri. Walaupun tidak jarang keluarga Sehun menariknya ke dalam lingkaran keluarga Oh. Keluarga tersebut juga lah yang memperkenalkan dirinya dengan dunia luar karena mereka sering mengajaknya berlibur bersama.

Sehun dan orangtuanya adalah orang terpenting di hidupnya. Hanya ketiga orang itu yang membuat merasa penting di dunia ini. Ketika Joonmyun melarangnya untuk bertemu dengan Sehun, ia merasa seperti jiwanya ditarik paksa keluar dari raganya. Ia ingin menangis tapi air matanya seakan sudah kering. Dia bahkan tidak sanggup menangis. Dia benar-benar mati rasa. Continue reading

(Freelance) Oneshoot : Heart

Title : Heart

Author : Im Hyun Ah/Zhyagaem06

Genre : Romance and Angst

Lenght : Tentukan sendiri

Rating : PG-13

Main Cast :

Jung Jessica

Xi Luhan

Point Of View

All of Luhan POV

Pernah di Post di EXOShiDaeFanfic with Im Yoona and Xi Luhan as maincast

***

“Aku rasa hubungan kita cukup berakhir sampai disini saja”

Ucapan itu mampu membuat hatiku tertohok seketika. Pernyataan perpisahan yang meluncur dengan bebas dari bibir gadis didepanku. Aku menatapnya tak percaya. Tidak, ini tidak mungkin. Tidak mungkin ia menyudahi hubungan yang telah terjalin selama hampir dua tahun ini begitu saja, aku pasti hanya mimpi. Ya, mimpi. Seseorang tolong bangunkan aku dari mimpi buruk ini. Tapi sayangnya itu hanya harapanku, ini bukan mimpi. Ini nyata dan aku tak bisa menerima semua ini.

“Jadi kita sudah resmi berpisah?” Aku sontak tersadar dari lamunan panjangku. Lantas aku menoleh dan menatap wajah cantik gadis yang duduk didepanku itu. Ia hanya menatapku dengan wajah tanpa dosa. Apa ia tak sedih dengan apa yang baru saja ia ucapkan. Wajahnya nampak biasa saja, berbeda denganku yang begitu kecewa. Aku begitu mencintai gadis didepanku ini. Continue reading