Songfic : Right Next To You

Right Next To You

Right Next To You

by Lyviamidul

Starring

Kris | Jessica

Genre

Romance | Sad | Angst

Rating

PG 15+

Length

Oneshot

Author’s Note

Ini aku buat sebelum live in di Kebumen. Ada yang tahu live in? live in itu tinggal di desa, tinggal di rumah orang tua asuh, dan ikutin kegiatannya. Ini adalah songfic dari lagu Chris Brown ft. Justin Bieber – Next To You. Enjoy reading!

Lyviamidul’s New Fiction, Right Next To You

Continue reading

[Intro] About Wolveswifeu

Halo!

Aku author baru disini. Nama asli aku Lyvia. Tapi, aku lebih suka dipanggil Rut,. Well, ini nama baptis aku. Tapi , lebih sering orang panggil aku Via 😀 Aku 96line dan masih duduk di bangku SMA 3 jurusan IPS. /lol/ Mungkin aku rare banget di dunia fanfiction. Aku baru mulai bikin FF sekitar bulan maret. Jadi, bisa dibilang aku masih pemula. Hehehe. Continue reading

Before The Dawn—Shadow [Chapter 3]

before-the-dawn-shadow

Author: Park Soojin

Judul: Before The Dawn—Shadow

Genre: Fantasy, Mystery, Adventure

Rating: PG

Main Cast: Sehun, Luhan, Jessica, Sooyoung, D.O

Other cast: Makhluk bayangan, Annunnaki*, Raja Ur*, Raja Saternatez*, Lunez*, Nibiru* (*semua tokoh fiksi diambil dari novel Nibiru dan Kesatria Atlantis karya Tasaro GK)

Length: Multichapter

Preview chapter: 1 | 2

poster by Choi Junghee

Author note: Don’t bash! Don’t plagiat! Typo dimana-mana. Banyak hal yang dikarang. Jangan lupa RCL~

 

@@@

 

Continue reading

[Jessica Drabble Collection] Some Love Stories

some love stories drabble

Some Love Stories||Fwld||Jessica Jung with EXO-K

Drabble Collection||PG+13||Romantic-Angst-Friendship

[maaf kalo ceritanya maksud atau dipaksakan. ini murni hasil otak saya yang bekerja keras untuk memikirkan beberapa scene manis. maaf kalo gak terlalu romantis. maklum gak berpengalaman//what. haha, silahkan baca dan jangan segan untuk memberi kritik! diakhir sertakan cerita dari pairing mana yang kalian mau baca lanjutannya yaa❤]

***

Baekhyun—Jessica

***

i fall in love with my senior

but she said she won’t fall in love

with someone younger than her

***

“Ini adikmu? Lucu sekali” pria berambut mangkok dan bermata sipit itu menekan-nekan pipi anak kecil yang ada dihadapannya.

Continue reading

Flawless You (Oneshoot)

  • Nama Author Flawless Jung
  • Judul.Flawless You
  • Genre. Sad , Drama , Romance
  • Rating PG-13
  • Main Cast : Jung Jessica , Wu Kris
  • Other Cast : Shin Luhan
  • Sinopsis.
    “…in the end of the day just don’t regret about our love…”
  • Prompts.
    When my tears overflow and become a river, and become an ocean,
    Do you want to know more about me, who loves only you
    Can’t you be on my side so you can endlessly laugh and endlessly cry with me?
    Because I will love only you even though it hurts so much

(SNSD Jessica – Unstoppable Tears)

  • Author note : Fanfiction Kilat . -______-“ Pairing yang mungkin udah menjamur di dunia per-ff-an(?) , tapi KrisSica selalu dihati(?). Cuma menggunakan Author POV .Lebih dan kurang dari FF ini mohon bantuannya yaa~ ^^. Bagapseumnidaaa~ ❤
  • Tambahan : FF ini pernah di publish di ExoShidae karena saya menyertakan FF ini kedalam lomba . Jadi, mungkin terasa familiar dengan ceritanya ^^

Continue reading

Series : Untouchable Love Chapter 1

Judul                     : Untouchable Love Chapter 1

Author                  : Flawless Jung

Main Cast            : Kris Wu (EXO) – Jessica Jung (SNSD)

Supporting          : Yoona , Yuri (SNSD) – Baekhun , Chanyeol , Luhan (EXO) – Hyuk Jae (SJ)

Genre                   : Romance , Horror , Comedy

Length                  : Series

Rating                   : Teen

Disclaimer           : Semua cast hanya pinjaman tapi cerita adalah ciptaan saya . Terinspirasi dari beberapa novel , terutama Seoulm*te jadi maaf apabila ada kesamaan alur cerita . Author hanya mencoba membuat cerita dengan genre baru . ^^

Notes                    : Jangan lupa komennya ya ^^ . Jika responnya bagus , mungkin ada sequelnya .

Summary             :
“aku hanya bayang semu . Bayang yang tak akan pernah jadi nyata .  apa kamu akan tetap disini ? memperjuangkan semuanya ? cinta kita ?”

Continue reading

Be My Last and Forever (Chapter 1)

Title                 : Be My Last and Forever

Author             : Flawless Jung

Main Cast        :

  1. Jessica Jung
  2. Kris Wu

Other Cast       :

  1. Jung Yunho ( Jessica’s Appa )
  2. Lu Han
  3. Se Hun ( Luhan’s Brother )
  4. Krystal Jung (Jessica’s Sister )

Length             : Chapter

Rating             : Teen

Genre              : School Life

Author Note    : Hell-OHHH~ aku balik lagi , sekarang dengan FF chaptered . FF ini terinspirasi dari komik berjudul “I Give My First Love To You” karangan Aoki Kotomi . Sebenarnya komiknya sendiri belum tamat , dan mungkin aka nada beberapa perubahan jalan cerita sehingga tidak sama persis . tapi tetapberikan komentar kalian ya , karena jujur saja , karena komentar makanya aku terus menulis .  First of all , Gomapseumnidaaaa~ ❤

Summary         : Aku bahkan tidak bisa melihatnya . Tapi perasaan terkutuk ini terus membayangiku . Aku sadar , sangat sadar bahwa aku tak pantas , tapi kenapa perasaan ini kerap kali datang ? Aku ingin lebih dari sekedar “teman”

===

Continue reading

[Intro] About Flawless Jung

 

Hell-OHHH~~ *Q*

annyeonghaseyo Soo Yun imnida

nama asliku Nurdiana , tapi dalam real aku lebih sering dipanggil Phing (nama chinese-ku)

aku memaki kata “flawless” karena arti dari “Soo Yun” adalah “Flawless Lotus” atau teratai yang berharga ^o^ . dan  aku 1993 line , sudah tua ‘o’ . Sekarang masih sibuk dengan kerja , keluarga , kuliah , dan pacaran(?) . (K3P)

Continue reading