Have Something to Tell You + Voting

tumblr_m2kj0kAXvV1ru255vo1_250

Hallo, ini Amy Park a.k.a Faminsa a.k.a Shafa (‘-‘)/ Sesuai judul, ada hal yang ingin aku sampaikan. Hal ini berhubungan dengan posting kedua ff series-ku yang belum tamat.

Dikarenakan jadwalku di kampus tiba-tiba padat, waktu berkencan dengan dunia fanfic pun jadi berkurang. Jadi, ya, aku memutuskan istirahat sebentar. Jadwal posting kedua FF-ku yang belum kelar pun aku tunda dulu, karena aku mau fokus sama kegiatan kampus–beserta tugas-tugas matkul yang sering kali kejar-kejaran sama deadline (?).

Nah, setelah istirahat posting ff selesai, gak mungkin dong aku posting dua ff itu sekaligus, nantinya jadi gak asik. Makanya, di sini aku mau minta pendapat kalian ff mana yang sekiranya aku post duluan. Dalam voting ini, aku juga menyertakan FF baruku, tidak hanya The Destiny of Us dan My Eternal Dragon saja. FF yang paling banyak mendapat jumlah voting, maka FF itulah yang bakal aku post pertama. Dan buat FF baruku yang juga aku sertakan di voting ini, akan aku beritahu main cast dan genre-nya agar kalian bisa mendapat bayangan tentang ff baruku itu.

Continue reading