Omo! A Female Role in EXO Drama Version?! (1)

cute-wallpapers-and-backgrounds

Title: Omo! A Female Role in EXO Drama Version?! (1)

 

Author: JungWynAh
Cast:
Jessica SNSD
EXO
Other cast:
SNSD
Manager SNSD
Manager EXO
Genre: Romance, comedy, (a little bit sad)
A/n: ff ini terinspirasi dari drama version EXO yang wolf karena aku emang dasarnya kepengen Jessica yang jadi mv di drama itu, bukan anak trainee SM. Tapi yah emng itu udah takdir trainee SM yang jadi model disana, sementara aku cuman bisa bermimpi di dunia ff aja..

 

Disclaimer: ff ini murni dari pikiran aku, kalo ada beberapa bagian yang sama, mungkin itu kebetulan karena aku juga ga tau :/ di mohon comment-nya yah setelah ngebaca ff buatan aku ^^

 

Happy reading..

Continue Reading……………………..->

[Freelance] (Somebody Else) [Before Story]

Judul: Somebody Else

Author : @evelynatalya

Genre : Romance, Angst

Rating : T

Length : Chapter

Main Cast: 

Jessica Jung
Park Chanyeol  (EXO K)
Wu Yi Fan / Kris Wu (EXO M)
Cho Hyunyoung (Rainbow)

Support Cast : Juniel, Taecyeon (2PM), EXO Member , SNSD Member

Disclaimer : Ini before story Somebody Else, disini aku jelasin apa yang terjadi sampai Jessica jadi pendiam dan tertutup, banyak kemarin yang tanya kenapa Jessica pendiam dan ga mau ngelawan semoga semuanya jelas disini kalau ga ngerti juga nanti aku jelasin di chapter lain lagi. Oia aku mau minta maaf sama kesalahan nama “Jihee dan Ilhoon” maafkan author yang ga teliti ini. Aku bikin before story ini terinspirasi dari Amanda Todd dan beberapa artis Hollywood yang pernah dibully, maaf juga kalo bahasa fanfiction ini ga sebagus ff lain aku udah coba sebaik mungkin tapi mentok ini haha.Ga mau lama cuap cuap, selamat membaca (:

Jung Sooyeon..

Aku membenci nama itu

Tidak ada lagi Jung Sooyeon, sekarang yang ada adalah Jessica Jung Continue reading

[Freelance] Drabble : Love Hurts

Tittle: Love Hurts

Author: Lee Yae Jin

Lenght: Drabble, Songfic

Ratting: PG-17

Genre: Sad

Main Cast: Jessica Jung

Disclaimer: Whenever, I Still Love You

Aothor Note: Darbble ini saya bikin 2 versi, yang, versi Jessica dan Hyoyeon. Dan cerita ini murni milik saya. Karena ini songfic, jadi saya sarankan membacanya sambil mendengarkan lagu dari Lee Sang Gon yang berjudul Love Hurts soundtrack dari DraKor Gu Family Book. Continue reading