[Freelancer] (Somebody Else) [Chapter 2]

Judul: Somebody Else

Author : @evelynatalya

Genre : Romance, Angst

Rating : T

Length : Chapter

Main Cast:

Jessica Jung
Park Chanyeol  (EXO K)
Wu Yi Fan / Kris Wu (EXO M)
Cho Hyunyoung (Rainbow)

Support Cast : Juniel, Taecyeon (2PM), EXO Member , SNSD Member

Disclaimer : Pertama tama di chapter 2 ini aku mau bilang gomawo jeongmal gomawo buat kalian yang udah mau baca fanfiction ini apalagi buat kalian yang menghargai karyaku dengan cara memberi comment, thank you semua comment kalian berarti maaf ya ga bisa aku balas satu satu J kedua aku mau minta maaf karena ketidak ketelitian aku aku ga sadar masih ada nama lain selain Jessica, Kris, Chanyeol maaf banget kalo buat kalian ga nyaman, well ff ini pertamanya bukan exosica tapi karena aku krisica shipper jadi aku berganti haluan permak ff ini abis abisan . fanfiction ini sedikit terinspirasi dari beberapa drama. Oia maaf juga ya kalo kata katanya ribet atau belum bagus, ga sesuai harapan kalian aku udah coba sebagus mungkin tapi ini udah mentok, hahaha. maaf banyak ngomong, selamat membaca jangan lupa tinggalin komentar , setiap komentar dari kalian membantu banget. (:

Jam Istirahat

Kris POV

Bel istirahat para murid mulai berhamburan, kecuali Jessica kurasa ia tak pernah beranjak dari kelas kecuali pulang sekolah

” Kajja” ajak Kai yang jalan mendahului, kulihat Jessica berdiri dan berlari keluar kelas

” Kau duluan saja” ujarku pada Kai dan mulai menyusul Jessica, aku berjalan dengan santai agar tak terlihat seperti aku membututi Jessica, biarpun berjalan santai aku masih bisa mengimbangi dan mengawasi Jessica dari belakang

Setiba di lantai satu, Jessica mempercepat larinya ia sangat tergesa gesa semakin membuatku penasaran apa yang membuat yeoja ini keluar kelas dan begitu terburu buru,
Ia berhenti di lapangan dekat basecampku, Jessica batuk batuk , batuknya terdengar kasar dan cukup parah beberapa kali ia berjongkok memegang dadanya

Batuk ? Jessica kesini hanya untuk batuk? Bahkan untuk batuk saja ia harus ke belakang sekolah, yeoja ini benar benar luar biasa. Batinku Continue reading

[Freelance] (A Regret) (Chapter 5)

Title : A Regret

Author : Jung Yoo Rey

Leght : Chaptered

Rating : PG 15

Genre : sad, friendship, tragedy, hurt, angst

Cast : Jessica Jung, Xi Luhan, Im Yoona, Oh Sehun

Support Cast : All Member SM, etc

Disclaimer : all cast do not belong to me but everything is my bias especially jessica jung. This fanfiction is mine completely!

prev chap 6.

“kau… aku sudah bilang kan, jika terjadi apa-apa pada jessica, kau harus bertanggung jawab!” desis tiffany sambil mencengkram rahang yoona. Yoona meringis kesakitan.

“a-appo” lirih yoona. Tiffany menajamkan matanya.

“apa? sakit? Sakit mana dengan hati jessica, huh?! Kita sudah hidup bersama lebih dari 7 tahun, yoona-ah! Kenapa kau tega sekali pada jessica?! jessica bahkan telah berkorban banyak padamu!” teriak tiffany sambil terisak. yoona hanya bisa diam sambil menangis.

“fany-ah, sudahlah.” taeyeon berusaha melepaskan tiffany dari yoona. Tiffany langsung menghempaskan yoona hingga yoona hampir terjengkal kebelakang.

Tiffany terisak. matanya sudah bengkak menangis sejak kemarin.

Yoona menoleh ke arah luhan. luhan menangis. Untuk yeoja lain. Dengan cepat yoona mengambil kesimpulan kalau luhan mencintai jessica. ya, mencintai jessica.

Yoona tidak peduli lagi dengan perasaan namja itu. dia sekarang ketakutan dengan keadaan eonnie kesayangannya itu diluar sana. Yoona sekali lagi menoleh kesekelilingnya. Semua menangis. Bahkan kris yang dikenal sebagai namja es itu ikut meneteskan air mata. Yoona merasa ditohok.

Yoona masih terisak kecil. Dia takut tidak ada yang membelanya. Dia takut sendirian. Dia takut akan dikucilkan. Yoona mengepalkan tangannya. dia berjalan ke depan tiffany. tiffany mengernyitkan keningnya.

Bruk

Yoona langsung menjatuhkan dirinya dibawah kaki tiffany. dia berlutut didepan kaki tiffany membuat tiffany tersontak begitu pula member SM lainnya.

“maaf… maafkan aku…” lirih yoona pelan. isakan yang dikeluarkannya makin keras.

“maafkan aku… aku minta maaf.. hiks” lirih yoona lagi. air mata membasahi pahanya yang tertutup jeans bludru. Bahunya terguncang hebat.

Tiffany tertegun. dia terdiam begitu pula dengan member SM lainnya. Dia tak menyangka kalau yoona akan meminta maaf sambil berlutut didepan semua member SM.

“apapun akan kulakukan demi sica unnie… jadi tolong maafkan aku… aku salah…” Continue reading

[Freelance] (Promise) (Twoshoot) (Chapter 1)

Judul: Promise (1/2)

Author: Jung Eun Gi

Rating: T

Length: Twoshots (1/2)

Genre: romance,angst,family

Main cast: Jessica Jung, Taecyeon

Support cast: Krystal Jung,Tiffany Hwang

Author’s note: anyeong^^ this is my first ff. mian kalo banyak salah dan terlalu    mendramatisir hehe hope you like it! Enjoy! Also posted on my own wordpress J

 

Prolog

Jessica memasuki kelasnya yang baru di kelas 1 SMA. Entah kenapa ia merasa tidak tertarik dengan sekolahnya itu. Ia hanya ingin cepat-cepat lulus,segera kuliah dan mendapat pekerjaan.

 

Ia berjalan memasuki kelas ke arah pojok belakang kelas dan duduk di bangku paling belakang dekat jendela. Ia sengaja memilih tempat duduk yang dekat dengan jendela. Ia memang menyukai cahaya matahari yang suka menembus masuk melalui jendela dan jika sedang bosan dengan pelajaran pun, ia bisa menolehkan kepalanya ke arah jendela dan bisa berpikir macam-macam.

 

Perkenalan dan pelajaran pun telah berlangsung di kelas itu. Di tengah-tengah pelajaran, tiba-tiba pintu kelas terbuka dan seorang laki-laki masuk dengan cengiran tak berdosa di wajahnya. Ia menghampiri guru dan membungkuk minta maaf. Guru itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan menyuruh laki-laki itu duduk. Laki-laki itu menggaruk-garuk pelan kepalanya dengan sebelah tangan, terlihat bingung mau duduk dimana.Laki-laki itu mengidari pandangannya ke seluruh kelas dan menangkap sekilas bangku kosong yang berada di sebelah Jessica. Sedetik kemudian, ia melangkahkan kedua kakinya ke arah tempat duduk Jessica, menarik bangku yang masih kosong itu dan duduk di sana. Ia pun langsung sibuk mengeluarkan buku-bukunya dari tas dengan tatapan Jessica yang mengikuti tiap tindakannya.

 

Telat di hari pertama masuk sekolah? Dasar gila. Telat berapa menit dia? 20? 30? Pikir Jessica dalam hati.

Jessica sedang mengamati laki-laki yang duduk di sebelahnya saat tiba-tiba laki-laki itu menolehkan kepalanya ke arah Jessica lalu tersenyum lebar ke arahnya. Jessica hanya memasang muka datar ke arah laki-laki itu,terlalu kaget untuk membalas senyumannya karena tertangkap basah sedang memperhatikan laki-laki di sebelahnya dari tadi.

“Namaku Taecyeon. Siapa namamu?”,Tanya laki-laki itu setengah berbisik.          Jessica terlihat tersentak dari lamunannya dan diam sejenak, Sudah telat, memulai percakapan saat pelajaran, lucu sekali orang ini pikirnya. Ia pun tersenyum dan menjawab,”Jessica. Jessica jung”

 

“Baiklah, salam kenal Jessica jung. Semoga kita bisa berteman dengan baik”, balas Taecyeon tersenyum. Continue reading

[Freelance] (sharanghae) (oneshot)

Judul : SHARANGHAE

Author : cinticka_gorjess

Rating : PG 13

Leght : oneshot

Genre : romance, sad

Maincast :

Byun Baekhyun (EXO K)

Jung Jessica (SNSD)

Support cast :

Yoona (SNSD)

Donghae (SUJU)

Chanyeol (EXO K)

Krystal (F(x))

Disclaimer :

Cast disini hanya milik tuhan, agency, orang tua serta fansnya. Saya hanya meminjam namanya untuk dijadikan inspirasi pada FF ini. Jalan cerita FF ini asli dari pikiran saya.

Author note :

Anyeong……aku author freelance baru disini. Intro dikit yak. Aku biasa dipanggil tika. Aku 92 line. Sone and exofans. Dan ini adalah FF pertamaku. Maaf jika jalan ceritanya kurang menarik karena kau baru belajar. Oke langsung ke ceritanya aja yak. Mohon kritik dan sarannya. Gomawo…. *bow 😀

Warning : typo

 

>SHARANGHAE<

Hai aku baekhyun dari keluarga byun. Yah nama lengkapku adalah byun baekhyun. Banyak yang mengatakan kalau aku beruntung. Kenapa? Karena aku memiliki semuanya. Aku tampan, manis imut, kaya, pintar, suara yang bagus. Yah itu yang membuat banyak yeoja tergoda denganku. Apa itu sudah semua? Tentu saja belum. Aku belum mempunyai yeoja chingu. Yah, walaupun aku memiliki beribu fangirl tapi tak ada satupun yang menarik perhatianku. Ini semua karena dia. Ya dia, yeoja manis yang kini berdiri kikuk disampingku ini. Sesekali dia melirikku. Aku tau karena aku memandangnyan sedari tadi. Dan akhirnya dia menoleh kearahku. Mata kami bertemu, yah mata itu. Aku sangat merindukan mata foxy yeoja ini. Dia hanya tersenyum samar dan memalingkan wajahnya lagi. Dan berlari pergi. Aku hanya bisa menundukm dan mengehela nafas dalam.

Dia adalah jung Jessica. Sahabatku sejak kecil. Ya, kami sahabat. Sebelum aku merusak semuanya. Bukan aku sebenarnya. Tapi hati ku. Aku mencintainya. Mencintai gadis berdarah amerika – korea itu. Aku mencintai gadis blonde itu. Aku mencintai seorang gadis dingin yang gampang tertidur dibahuku itu. Aku mencintai gadis yang membenci mentimun itu. Aku mencintainya, mencintai sahabatkau. Mencintai Jessica jung. Sangat mencintainya. Tapi dia sudah memiliki kekasih. Yah lihatlah namja yang berdjalan disampingnya itu adalah lee donghae. Namja chingu Jessica. Dia adalah sunbae disekolah kami. Dan yang disampingnya itu adalah im yoona. Teman dekat Jessica selama disekolah. Entah kenapa aku merasa ada yang tidak beres diantara mereka. Entahlah, kembali ketopik semula. Awalnya aku dan Jessica baik baik saja. Namun suatu yang salah telah aku lakukan. Sehingga membuat Jessica menjauhiku. Continue reading