[Freelance] (Promise) (Twoshoot) (Chapter 2/End)

Judul: Promise (2/2)

Author: Jung Eun Gi

Rating: T

Length: Twoshots (2/2)

Genre: romance,angst,family

Main cast: Jessica Jung, Taecyeon

Support cast: Krystal Jung,Tiffany Hwang

Author’s note: anyeong^^ akhirnya ff ini selesai juga hehe mohon kritik dan sarannya ya semuaaa. Cerita ini bener-bener hasil pemikiranku sendiri. Semoga ga kecewa yaa sama endingnya hehe ff ini pernah d post d wordpress pribadiku juga. Langsung aja ya, check this out! Sorry for typos J imperfection is human!

 

PREVIOUS

Jessica hanya bergeming dan tidak membalas kata-kata Taecyeon. Taecyeon hanya menarik napas dan menyalakan lampu di meja lalu mematikan lampu di kamar itu dan berkata, “Tidurlah yang nyenyak,Sicca-ya. Istirahatlah” lalu mengecup kepala gadis itu pelan.

Continue reading

[Freelance] Love Hurts (Chap 1)

Poster by http://firaanastasya27.wordpress.com/

Author: Lee Yae Jin

Tittle: Love Hurts

Length: Chaptered

Genre: Sad

Rating: PG-15

Main cast: Jessica Jung and Kris Wu

Other cast: Find in the story

Disclamer: FF ini milik saya dan murni asli hasil pemikiran saya. Hanya saja cast nya bukan punya saya. Kecuali Kris, dia milik saya (?)

NB: Ini adalah sequel dari drabble yang berjudul Love Hurt, yang saya post di blog ini juga. Lalu saya buat sequelnya dengan judul Love Hurts. Walaupun yang minat baca cuma sedikit, tapi saya kasian dengan yang sudah baca dan komentar, jadi saya buat sequelnya deh. Continue reading

Mianhe (Oneshoot)

36885-cute-beach

Title: Mianhe

Author: Jung Wyn Ah

Cast:

~Oh Sehun (18 thn)

~Jessica Jung (18 thn)

Other Cast:

-Kim Xiumin (19 thn)

-Kwon Yuri (18 thn)

Disclaimer: ini cerita hasil karya aku sendiri, jadi aku mohon jangan di jiplak ataupun di bash yah :/ aku disini cuman menulis apa yang ada di otakku aja, kalo gasuka sama cast-nya jangan di bash, kalian kan bisa request trus nanti aku bisa bikin cerita baru dengan cast yang kalian minta, lagian kalo kalian nge-bash aku kan gaada gunanya juga.. ceritanya udah aku post dengan cast itu kan? hehe please comment after you read it ^^

Happy reading ^^

Continue Reading…………….->